TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Simpang Ulim Adakan Pengajian Rutin Untuk Tingkatkan Ketaqwaan Anggota


Tribrata News Aceh Timur-Kaposlek Simpang Ulim Iptu Dasril, S.E memimpin kegiatan pengajian rutin di aula polsek setempat dan diikuti personel baik yang piket staf dan yang tidak dalam sedang pelayanan masyarakat. Kegiatan dilaksanakan rutin untuk meningkatkan ketaqwaan anggota Polri, Kamsi (30/08/2018).
Kegiatan pembinaan rohani tersebut diawali denagn pembacaan Yasin dan Tahlil untuk mendo’akan baik orang tua yang sudah meninggal maupun umat muslim muslimat semua. Dan terlebih untuk keselamatan jajaran Polsek Simpang Ulim dengan harapan selalu diberikan kesehatan, kemudahan dan keselamatan dalam menjalankan tugas Kepolisian serta mampu memberikan pelayana prima pada masyarakat dan diterima baik oleh masyarakat.
“Kegiatan pengajian rutin bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri. Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat.” Jelas Iptu Dasril, S.E. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post