Circle Gallery

Selasa, 28 Agustus 2018

Polwan Polres Aceh Timur Sahabat Remaja “Road Show To School”


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke 70 tahun 2018, Polwan Polres Aceh Timur mengadakan kegiatan “Road Show” yang bertajuk “Polwan Sahabat Remaja.”
Kegiatan kali ini pada Selasa (28/08/2018) dilaksanakan di dua lokasi, lokasi pertama di SMAN 1 Peureulak dengan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K dan lokasi kedua di SMAN 1 Nurussalam dengan dipimpin Baurmin Satres Narkoba Polres Aceh Timur Bripka Devi Ramadhani.
Dalam kesempatan tersebut, baik Iptu Ritian Handayani maupun Bripka Devi Ramadhani  Septi mengajak para pelajar untuk mampu mencegah dan melawan perilaku kenakalan remaja, narkoba dan bullying.
“Jadikan masa remaja ini dengan ikut serta mengisi kemerdekaan dan pembangunan dengan kegiatan yang positif,” pesannya.
Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian pembinaan dan penyuluhan (binluh) tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta anti bully, yang meliputi pemberian sosisalisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, memberikan dikmas lantas melalui pemahaman 12 gerakan lalu lintas kepada para pelajar.
“Tujuan dari pelaksanaan kegiatan agar polwan mampu mengimplementasikan program Promoter Kapolri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik,” terang Iptu Ritian Handayani, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar