Circle Gallery

Jumat, 24 Agustus 2018

Safari Jumat Di Mesjid Attaqarub Julok Tunong, Kapolres Aceh Timur Ajak Jamaah Jaga Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H beserta sejumlah pejabat utama polres dengan didampingi Kapolsek Julok melakukan Sholat Jum’at di Mesjid Attaqarub, Gampong Julok Tunong Kecamatan Julok, Jum’at (24/08/2018).
Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga, Kapolres Aceh Timur berbaur dengan masyarakat dan pada Sholat Jum’at tersebut.
Usai pelaksanaan Sholat Jum’at, Kapolres Aceh Timur oleh Pengurus Mesjid Attaqarub diminta untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.
Dalam penyampaianya Kapolres Aceh Timur mengajak seluruh jama’ah Sholat Jum’at untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dengan bersama-sama melawan, memerangi peredaran gelap narkotika sekaligus mengajak jama’ah untuk menjadi agen informasi kepada polisi apabila melihat ataupun mendengar adanya potensi gangguan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban wilayah Julok. Himbau Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Sebelum kembali ke polres, dalam kesempatan tersebut Kapolres Aceh Timur dengan didampingi unsur Muspika Julok berkesemapatan menanam pohon penghijauan guna menambah keasrian Mesjid Attaqarub (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar