Safari Jum’at, Sarana Penyambung Komunikasi Warga Dengan Polsek Indra Makmu


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Indra Makmu Iptu Justin Tarigan, S.H mengajak beberapa anggotanya untuk melaksanakan Sholat Jum’at di Di Mesjid Al Mukhlisin, Gampong Seuneubok Cina, Jum’at (24/08/2018).
Pada kesempatan itu, setelah selesai melaksanakan Sholat Jum’at dapat dimanfaatkan oleh Iptu Justin Tarigan untuk berdialog langsung dengan masyarakat maupun tokoh agama untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, penyampakian himbauan, sosialisasi dan juga mendengarkan langsung keluhan, kritik dan saran dari masyarakat tentang pelayanan Polri.
“Dengan sarana safari Jum’at seperti ini, banyak sekali manfaatnya, salahsatu di anataranya kami bisa berdialog langsung dengan warga masyarakat, sekaligus dapat digunakan untuk mensosialisasikan pesan kamtibmas.” Terang Iptu Justin Tarigan, S.H. (Iwan Gunawan).
Safari Jum’at, Sarana Penyambung Komunikasi Warga Dengan Polsek Indra Makmu Safari Jum’at, Sarana Penyambung Komunikasi Warga Dengan Polsek Indra Makmu Reviewed by Polres Atim on Agustus 24, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.