TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambang Dialogis, Kasat Binmas Polres Aceh Timur Ajak Pemuda Peduli Kamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Seiring dengan kemajuan jaman yang semakin modern menimbulkan berbagai macam dampak yang positif maupun yang negatif kepada masyarakat luas terutama kaum muda.
Untuk mencegah hal-hal negatif yang saat ini marak di kalangan pemuda dalam hal ini kenakalan remaja, terutama penggunaan media sosial, Kasat Binmas Polres Aceh Timur Iptu Azman, M.A, S.H, M.H. menyambangi dan dialogis dengan pemuda Gampong Seuneubok Rambong, Kecamatan Idi Rayeuk, Senin (13/08/2018).
Dalam sambangnya kepada pemuda Iptu Azman menghimbau agar para pemuda berperan aktif membantu serta mengontrol setiap pemuda di desa untuk terhindar dari hal-hal yang negatif dan bekerja sama dengan Polri yang berada di wilayah hukum Polres Aceh Timur, untuk bersama-sama memberantas setiap kejadian yang terjadi.
Selain mempererat tali silaturahmi dengan para pemuda, Iptu Azman mengajak untuk berperan aktif turut serta dalam menjaga keamanan lingkungannya masing-masing.
“Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan kita agar terhindar dari kejahatan apaun.”ajaknya.
Dijelaskanya, bahwa dengan adanya kegiatan sambang dapat terjalin kemitraan antara Polri dengan para pemuda, tokoh masyarakat tokoh agama maupun dengan warga masyarakat. Terang Kasat Binmas Polres Aceh Timur Iptu Azman, M.A, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post