Circle Gallery

Senin, 27 Agustus 2018

Satreskrim Polres Aceh Timur Berhasil Mengungkap Pelaku Pembunuhan Nek Fatimah


Tribrata News Aceh Timur-Setelah beberapa hari dilakukan penyelidikan secara mendalam, akhirnya teka-teki pelaku pembunuhan terhadap Nek Fatimah Fatimah alias Pomah Binti Buket, (60), warga Dusun Paya Pue, Gampong Buket Seroja, Kecamatan Julok yang terjadi pada Jum’at 03 Agustus 2018 lalu akhirnya terungkap. Pelaku adalah FHR alias Siyun (30) warga Gampong Buket Seroja dan tinggal tidak jauh dari rumah korban.
“Ya benar, pelaku pembunuhan Nek Fatimah berhasil kami amankan tadi sore sekira pukul 15.00 WIB dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Erwin Satrio Wilogo, S.H, S.I.K, M. Si, Senin (27/08/2018) malam.
Dikatakanya, pelaku nekat menghabisi nyawa janda yang tinggal seorang diri tersebut lantaran khilaf. Bermula saat pelaku sedang mencari burung di sekitar kebon milik korban dan dilihatnya sedang sendiri di dalam rumah kemudian pelaku memeluknya dan menutup mulut korban dengan mengunakan kain. tidak hanya itu, pelaku juga membuka celana korban.
Akibat mulutnya ditutup, korban lemas hingga tak sadarkan diri korban merasa ketakutan dan melarikan diri ke rumahnya yang tidak jauh dari rumah korban.
Hingga pada akhirnya korban ditemukan oleh tetangganya dalam kondisi sudah meninggal. Terang Kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Erwin Satrio Wilogo, S.H, S.I.K, M. Si. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar