Saweu Sikula, Kapolsek Banda Alam Menjadi Pembina Upacara Di SDN 1 Banda Alam


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Banda Alam, Iptu Zainir, pada Senin (27/08/2018) pagi menjadi pembina upacara di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Banda Alam yang terletak di Gampong Panton Rayeuk M.
Saat memberikan amanat, ia berharap agar para murid mampu berprestasi dalam menuntut ilmu yaitu dengan cara meningkatkan mutu giat belajar yang aktif dan rajin.
Selain itu, diharapkan pula agar murid SDN 1 Banda Alam mematuhi aturan-aturan yang diterapkan pihak sekolah. Jangan sampai terpengaruh dengan lingkungan yang kurang bertanggung jawab sehingga dapat merugikan diri sendiri maupun orang tua.
Iptu Zainir mengatakan, dengan kegiatan ini bisa terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan pihak sekolah juga para murid SDN 1 Banda Alam sehingga terjalin kerjasama dalam menjaga kamtibmas dan gangguan keamanan, baik di sekolahan guna menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif. Terangnya. (IwanGunawan).
Saweu Sikula, Kapolsek Banda Alam Menjadi Pembina Upacara Di SDN 1 Banda Alam Saweu Sikula, Kapolsek Banda Alam Menjadi Pembina Upacara Di SDN 1 Banda Alam Reviewed by Polres Atim on Agustus 27, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.