TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Bhabinkamtibmas Polsek Madat Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan Kepolisian, Bhabinkamtibmas Polsek Madat Brigadir Ony, melaksanakan kegiatan sambang desa dan bersilaturahmi dengan Tokoh Agama Gampong Matang Guru, Tgk. Ismail, Sabtu (25/08/2018).
Pada kesempatan tersebut Brigadir Ony, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Tgk. Ismail antara lain agar tokoh agama mewaspadai faham radikalisme yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.
Yang kedua agar tokoh agama, tidak mudah percaya, terhasut atau terpengaruh maupun terprovokasi oleh berita-berita yang tidak benar sifatnya mengadu domba antar suku, agama, ras (SARA) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa kita.
Yang ke tiga, agar tokoh agama ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing dan tingkatkan kewaspadaan, terutama terhadap orang yang tidak dikenal di lingkunganya dan apabila gerak-geriknya mencurigakan agar menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Madat.Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan, sehingga Gampong Matang Guru tetap aman, kondusif tidak terjadi gangguan kamtibmas.” Terang Brigadir Ony.
Sementara itu Kapolsek Madat Ipda Syafrizal mengatakan, Silaturahmi tersebut dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama, dengan Kepolisian demi menjaga situasi yang aman, kondusif di wilayah Madat. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post