Circle Gallery

Senin, 27 Agustus 2018

Wujud Kehadiran Polisi Di Sekolah, Kapolsek Peudawa Jadi Pembina Upacara Di SD Negeri 4


Tribrata News Aceh Timur-Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Peudawa Iptu Agusman Said Nasution kembali hadir di sekolah sebagai pembina pada upacara. Pagi ini, Senin (27/08/2018) Iptu Agusman Said Nasution memimpin upacara di SD Negeri 4 Peudawa.
Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan dorongan motivasi kepada pelajar agar menjadi pelajar yang unggul dan berkualitas serta membanggakan orang tua dan berguna bagi bangsa dan negara.
Dalam kesempatan yang baik tersebut, pada amanat upacaranya Iptu Agusman Said Nasution menyampaikan tentang pesan-pesan kamtibmas kepada para pelajar. Menurutnya pelajar merupakan aset dan generasi emas bangsa yang akan merubah peradaban bangsa ini di masa depan.
“Maka para generasi penerus bangsa ini harus di didik dan dibekali dengan kegiatan-kegiatan yang positif, Isi kegiatan sehari-hari dengan belajar dan belajar. itulah tugas utama pelajar,” ujar Kapolsek Peudawa.
Diakhir amanatnya ia berpesan agar para pelajar jangan sampai coba-coba mengisap rokok menjauhi segala bentuk narkoba. Selain itu, ia meminta para siswa untuk selalu patuh kepada guru. Karena Bapak dan ibu guru adalah wakil orang tua kita ketika di sekolah. Tegas Kapolsek Peudawa Iptu Agusman Said Nasution. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar