Kamis, 20 September 2018

Berbagi Berkah, Kapolres Aceh Timur Serahkan Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan Al-Mu'arif, Seuneubok Teungoh, Peureulak Timur


Tribrata News Aceh Timur-Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H menyerahkan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada Dayah/Panti Asuhan Al-Mu'arif, Gampong Seuneubok Teungoh, Kecamatan Peureulak Timur, Kamis (20/09/2018).
Bantuan tersebut diserahkan melalui Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Peureulak Timur Ipda Deny Candra, S.H, bersama sejumlah anggotanya.
“Bapak Kapolres AcehTimur menitipkan pesan agar disampaikan kepada adek-adek panti, yang mana putra dan putri yang ada di Panti Asuhan Al-Mu'arif sini merupakan bagian dari anak-anak bangsa. Polisi ikut merasakan dan berempati dengan berbagi bersama anak-anak penerus generasi bangsa ini dan dihimbau untuk belajar dengan baik dalam meraih cita-cita, mudah-mudahan nanti ada adek-adek yang di sini meneruskan jejak kami berkarir sebagai polisi.” Terang Ipda Deny Albar.
Ditambahkanya, kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Kepolisian utamanya Polres Aceh Timur terhadap putra dan putri yang ada di Panti Asuhan Al-Mu'arif dengan harapan bisa membantu meringankan kebutuhan sehari-hari.
Sementara itu, Tgk Zulkifli (Abu Don) selaku pengasuh Panti Asuhan Al-Mu'arif,mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Polres Aceh Timur, atas batuannya semoga menjadikan amal ibadah yang baik dan juga menjadikan suri tauladan bagi masyarakat lainnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar