Gelar Upacara Bendera Bulanan, Ini Amanat Kapolres Aceh Timur


Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H memimpin Upacara Bendera Bulanan yang berlangsung di halaman apel Mapolres Aceh Timur pada Senin (03/09/2018).
Upacara Bendera Bulanan dihadiri Wakapolres Kompol Apriadi, S. Sos, M.M para Kabag, Kasat), Kasubbag, perwira polres, para kapolsek dan para Perwira Polres Aceh Timur. Sedangkan peserta upacara seluruh anggota polres dan perwaklian anggota polsek.
Upacara yang diawali dengan pengibaran bendera merah putih oleh anggota Sabhara ini merupakan kegiatan rutin di kesatuan Polri dan kewajiban setiap instansi negara untuk menyelenggarakan demi menjunjung tinggi nilai nasionalisme, patriotisme sebagai wujud dalam pengabdian tugas serta menghormati nilai juang para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya.
AKBP Wahyu Kuncoro dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan juga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Timur.
Upaya yang dilakukan merupakan usaha agar situasi tetap kondusif berkat kehadiran personil di lapangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Pelayanan yang diberikan dalam bentuk patroli, penjagaan dan pengamanan kegiatan masyarakat.
“Saya selaku pimpinan berharap kepada personil untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh. Tingkatkan patroli di tempat-tempat rawan dan keramaian, antisipasi terjadinya gangguan kambtibmas,” tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).
Gelar Upacara Bendera Bulanan, Ini Amanat Kapolres Aceh Timur Gelar Upacara Bendera Bulanan, Ini Amanat Kapolres Aceh Timur Reviewed by Polres Atim on September 03, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.