Senin, 17 September 2018

Jadi Pembina Upacara Di SDN 1 Idi Timur, Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Menjadi pembina upacara di sekolah merupakan salah satu kesempatan yang baik sebagai Bhabinkamtibmas seperti dilakukan Brigadir Muksalmina, Bhabinamtibmas Polsek Idi Rayeuk saat menjadi pembina upacara bendera di Sekolah Dasar Negeri 1 Idi Timur, Senin (17/09/2018).
Sebagi pembina Upacara di SDN 1 Idi Timur yang di hadiri oleh Kepala Sekolah Hasbi.S.Pd serta seluruh guru pengajar dan para siswa tentu merupakan kabanggaan tersendiri bagi petugas Brigadir Muksalmina karena bisa bertatap muka secara langsung dengan para guru dan murid-muridnya guna memberikan informasi atau menggali Informasi terkait Kamtibmas yang ada di institusi pendidikan. Selain itu kita juga bisa memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada para pelajar.
Dalam amanatnya Brigadir Muksalmina mengajak kepada para murid SDN 1 Idi Timur untuk berprestasi setinggi mungkin agar bisa membawa nama baik sekolah.
Ia juga menghimbau agar para siswa harus rajin belajar, tekun dan disiplin, patuh dan taat kepada orang tua juga menghargai para guru-gurunya. Himbau Brigadir Muksalmina.
Sementara itu Kapolsek Idi Rayeuk AKP Didik Suratno, S.E mengatakan, dengan kegiatan ini bisa terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan pihak sekolah juga para murid SDN 1 Idi Timur sehingga terjalin kerjasama dalam menjaga kamtibmas dan gangguan keamanan di lingkungan sekolahan guna menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar