Jalin Komunikasi Kamtibmas, Kapolres Aceh Timur Ngopi Bareng Dengan Tokoh Agama

Tribrata News Aceh Timur-Tidak hanya duduk dibelakang meja, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H terjun langsung ke lapangan membaur dengan masyarakat menjalin kedekatan dan menyerap aspirasi dari warga.
Seperti yang ia laukan pada Selasa (11/09/2018) Kapolres Aceh Timur didampingi Kapolsek Peureulak AKP Simson Purba, S.H, Kapolsek Idi Rayeuk AKP Didik Suratno, S.E dan sejumah pejabat utam polres yang lain ngopi bareng dengan sejumlah Tokoh Agama Peureulak di sebuah keude kopi di Gampong Leuge
AKBP Wahyu Kuncoro menjelaskan bahwa dengan komunikasi yang baik antara Polisi dengan tokoh agama dan masyarakat akan terbangun jaring informasi dua arah sehingga apabila timbul kerawanan gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sejak awal sehingga tidak timbul gejolak sosial di masyarakat.
“Salah satu cara membangun komunikasi dengan masyarakat salah satunya adalah dengan cara ngopi bareng warga, Acara ini tidak hanya kumpul-kumpul namun diisi dengan diskusi dan dialog membahas kamtibmas,” kata Kapolres.
Semua informasi, baik yang diketahui secara langsung maupun didengar dari masyarakat sangat bermanfaat bagi Polres Aceh Timur dalam rangka meningkatkan pelayanan Kepolisian utamanya dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Iwan Gunawan).
Jalin Komunikasi Kamtibmas, Kapolres Aceh Timur Ngopi Bareng Dengan Tokoh Agama Jalin Komunikasi Kamtibmas, Kapolres Aceh Timur Ngopi Bareng Dengan Tokoh Agama Reviewed by Polres Atim on September 11, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.