Circle Gallery

Jumat, 31 Agustus 2018

Jum’at Peduli, Kapolres Bersama Wakapolres Aceh Timur, Pimpin Gotong Royong Memperbaiki Jembatan Di Gampong Bandrong, Peureulak


Tribrata News Aceh Timur-Sejumlah anggota polisi dari Polres Aceh Timur dan Polsek Peureulak bergotong royong memperbaiki jembatan penghubung antar dusun di Gampong Bandrong, Kecamatan Peureulak, Jum’at, (31/08/2018).
Jembatan tersebut menghubungkan Dusun Tanjung dengan Dusun Bandar Kalifah yang merupakan akses uatama ke MONISA (Monumen Islam Asia Tenggara).
Perbaikan secara manual terlebih dahulu dilakukan dengan cara membongkar papan kayu yang sudah mulai lapuk yang selanjutnya diganti dengan papan yang baru.
Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H menyatakan, “Gotong royong ini sebagai wujud kepedulian kami, utamanya dalam membantu masyarakat dan sekaligus membuktikan Polri selalu berada di tengah-tengah masyarakat, tidak hanya dengan penegakkan hukun, dalam kondisi apapun, Polri tetap siap membantu.” Terangnya.
Sementara itu, Sekretaris Desa Gampong Bandrong, Marzuki menyatakan mengapresiasi Polres Aceh Timur yang peduli kondisi wilayahnya.
“Kami sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Dimana kegiatan yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Aceh Timur ini bukan semata-mata mencari popularitas tetapi merupakan langkah cepat yang harus dilakukan dengan melihat situasi yang ada dan dibutuhkan masyarakat,” ujarnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar