Circle Gallery

Senin, 17 September 2018

Kapolres Aceh Timur Lakukan Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Nek Asiah


Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, menggelar kegiatan peletakan batu pertama Bedah Rumah untuk Nek Asiah Ali (78) warga Dusun Teungoh, Gampong Sineubok Pidie, Kecamatan Madat.
Kedatangan Kapolres Aceh Timur bersama pejabat utama polres disambut langsung oleh Kapolsek Madat, Ipda Syafrizal bersama Ketua Ranting Bhayangkari beserta perangakat Gampong Seuneubok Pidie.
AKBP Wahyu Kuncoro mengatakan bahwa kegiatan bedah rumah ini dilakukan untuk Nek Asiah Ali yang sehari-harinya menafkahi hidupnya seorang diri, oleh karena itu kami dari Polres Aceh Timur bekerja sama dengan perangkat gampong di sini memberikan bantauan berupa bedah rumah. Ungkapnya.
Dijelaskanya, apa yang kami lakukan ini semata-mata bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang kurang mampu sekaligus merupakan terobosan baru pada institusi Polri khususnya Polres Aceh Timur.
Program ini sejalan dengan program revolusi mental yang sedang digalakkan di tubuh Polri. Semoga “Program Bedah Rumah” ini bisa dirasakan manfaatnya oleh Nek Asiah Ali. Ke depan kami juga akan mengadakan program serupa, akan tetapi di wilayah lain. Terlebih dahulu kami akan melakukan pendataan kemudian survey, apakah orang tersebut layak mendapat bantuan atau tidak dengan maksud dan tujuan agar bantuan kami tepat sasaran. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar