Senin, 24 September 2018

Kapolres Aceh Timur Sambut Kedatangan Jama’ah Haji


Tribrata News Aceh Timur-Kapolres AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H didampingi Dandim 0104/Atim diwakili Danramil 05/Idr Kapten Inf Suharno, Kepala Kementerian Agama Aceh Timur Drs. Marzuki Ansari, M.M dan Tgk. Zainal Abidin (Abi Non) menyambut kedatangan jamaah haji asal Kabupaten Aceh Timur di Masjid Agung Darushalihin, Senin (24/09/2018).
Sebanyak 235 jamaah haji asal Aceh Timur yang tergabung dalam Kloter 10 tiba di Mesjid Darushalihin sekira pukul 18.00 WIB.
Dalam sambutanya Kapolres Aceh Timur menyampaikan, selamat datang para tamu Allah yang telah tiba di tanah air khususnya di Kabupaten Aceh Timur, semoga menjadi haji yang mabrur semoga selamat sampai ke rumah masing-masing sehingga dapat   berkumpul kembali di tengah-tengah keluarga yang dicintai.
Harapan kita semua semoga dengan datangnya dari tanah suci dapat membawa kebaikan bagi kita semua dan menyalurkan semua amal kebaikan yang didapat di tanah suci kepada keluarga dan masyarakat lainnya.
“Sekali lagi lagi kami ucapkan selamat datang dan bergabung kembali dengan keluarga dan masyarakat yang ada di Aceh Timur ini.” Ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar