Kompol Apriadi Dilepas Dengan Haru


Tribrata News Aceh Timur-Acara pisah sambut Wakapolres Aceh Timur berlangsung penuh haru. Kompol Apriadi, S. Sos, M.M akan menempati posisi baru sebagai Kasiintelek Ditintelkam Polda Aceh dilepas dengan tetesan air mata. Sementara, Kompol Warosidi, S.H yang menjadi penggantinya disambut dengan suka cita, mengingat Kompol Warosidi bukan orang baru di jajaran Polres Aceh Timur, ia pernah menjabat Kabag Ops selama 3 (tiga) tahun.
Langit mendung, Senin (10/09/2018) pagi pada saat bersamaan, Kompol Apriadi yang sudah bertugas sebagai Wakapolres Aceh Timur selama 1 (satu) tahun menunjukkan loyalitas yang baik kepada institusi dilepas dengan haru oleh seluruh anggota Polres Aceh Timur.
Rekan-rekan perwira dan bintara, tolong pertahankan prestasi yang sudah diraih Polres Aceh Timur, “Atas nama pribadi dan keluarga, saya mohon dimaafkan, jika selama kita berbaur, dengan kita bersama, ada salah dan khilaf. Baik sengaja atau tidak, berkenan dengan itu saya mohon dimaafkan, ” harap Kompol Apriadi, S. Sos, M.M. (Iwan Gunawan).
Kompol Apriadi Dilepas Dengan Haru Kompol Apriadi Dilepas Dengan Haru Reviewed by Polres Atim on September 10, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.