Circle Gallery

Senin, 10 September 2018

Kompol Warosidi Jabat Wakapolres Aceh Timur


Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K M.H memimpin serah terimajabatan Wakapolres dan Kapolsek Pantee Bidari yang dilaksanakan di Mapolres Aceh Timur, Senin (10/09/2018).
Wakapolres Aceh Timur diserahterimakan dari pejabat lama Kompol Apriadi, S.Sos. MM kepada pejabat baru Kompol Warosidi, S.H yang sebelumnya menjabat Wakapolres Aceh Tengah selanjutnya Kompol Apriadi akan menempati posisi baru sebagai Kasiintelek Ditintelkam Polda Aceh.
Sertijab juga dilaksanakan untuk Kapolsek Pantee Bidari dari pejabat lama Ipda Arianto, S.T.P kepada pejabat baru Ipda Iskandar Wijaya yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 2 Sat PJR Ditlantas Polda Aceh.
Dalam sambutannya AKBP Wahyu Kuncoro mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama baik Wakapolres maupun KapolsekPantee Bidari yang telah memberikan kontribusi yang cukup berarti selama menjabat. Kepada pejabat yang baru, kami berharap kepercayaan yang telah diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.
"Jabatan yang saudara emban adalah merupakan perintah serta amanah yang  harus dilaksanakan dengan  penuh tanggung jawab dan ikhlas,namun yang perlu diperhatikan sekecil apapun yang dikerjakan akan bermanfaat buat satuan," tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar