Kunjungi SMAN 1, Wakapolsek Peureulak Ajak Pelajar Disiplin Dan Rajin Belajar


Tribrata News Aceh Timur-Menindaklanjuti Program Prioritas Kapolri dalam bidang pembinaan masyarakat, Polsek Peureulak melalui terus melaksanakan kegiatan seperti pembinaan dan penyuluhan terhadap pelajar.
Seperti yang dilakukan oleh Wakapolsek Peureulak Ipda Muhammad Zakaria Siregar pada Selasa (04/09/2018) yang melakukan kegiatan “Saweu Sikula” dengan mengunjungi SMAN 1 Peureulak yang terletak di Gampong Cot Geulumpang.
Kepada para pelajar, Ipda Muhammad Zakaria Siregar menanamkan sifat disiplin serta memberikan imbauan tentang kamtibmas juga penekanan agar para siswa-siswi untuk terus rajin belajar.
Kapolsek Peureulak, AKP Simson Purba mengatakan, kegiatan saweu sikul tersebut dilakukan secara rutin dengan melakukan koordinasi dengan pihak sekolah, tujuannya memberikan pembinaan kepada seluruh siswa. (Iwan Gunawan).
Kunjungi SMAN 1, Wakapolsek Peureulak Ajak Pelajar Disiplin Dan Rajin Belajar Kunjungi SMAN 1, Wakapolsek Peureulak Ajak Pelajar Disiplin Dan Rajin Belajar Reviewed by Polres Atim on September 04, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.