TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Lakukan Patroli Dialogis, Cara Anggota Polsek Serbajadi Ini Jaga Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Upaya menciptakan situasi kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), jajaran Polsek Serbajadi terus mengintensifkan kegiatan patroli.
Salah satu cara untuk memelihara situasi kamtibmas, dengan meningkatkan kegiatan patroli dialogis. Dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat yang sedang beraktivitas.
Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Andriyansah anggota Polsek Serbajadi misalnya rutin melaksanakan patroli dialogis dengan warga terutama pada malam hari, Rabu (05/09/2018).
Selama giat sambang warga binaan, Brigadir Andriyansah tidak hanya melakukan tatap muka dengan warga. Namun juga menjumpai kantong-kantong menjadi pusat aktivitas warga.
Memberikan imbauan kepada warga, bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Gampon Peunaron Baru umumnya, dan khususnya di lingkungan tempat tinggal masing-masing.
Kapolsek Serbajadi Ipda Ade Candra mengatakan, pelaksanaan giat patroli dialogis dilakukan oleh anggota kami dengan mengajak masyarakat selalu ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Menurut Ipda Ade Candra, giat patroli dialogis sudah pasti bertujuan memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat. Sehingga keberadaan polisi benar-benar dirasakan di tengah-tengah masyarakat. Sekaligus menjalin tali silaturahmi. Terang Kapolsek Serbajadi Ipda Ade Candra. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post