Melalui Safari Subuh, Strategi Kapolres Aceh Timur Jaga Kamtibmas Wilayah


Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H  terus memperkuat dan meningkatkan hubungan sinergitas kemitraan dengan masyarakat melalui program Safari Subuh.
Seperti pada Selasa (11/09/2018) Kapolres bersama Bupati Aceh Timur Hasballah Bin H.M Thaib melakukan Safari Subuh di Mesjid Babul Jannah, Gampong Blang Geulumpang, Kecamatan Idi Rayeuk.
Menurut Kapolres Aceh Timur, Shalat berjamaah dapat menghindarkan fitnah, dan salah satu cara untuk menjemput berkah yang melimpah ruah, oleh karenanya kami laksanakan sholat subuh berjamaah dengan rutin.
“Dengan safari Subuh ini kami dapat menyapa masyarakat, dan menginformasikan setiap hal kepada masyarakat guna untuk wujudkan kondusifitas kamtibmas. Selain itu, dalam giat safari Subuh juga bisa dijadikan sarana untuk menyerap aspirasi dan informasi dari masyarakat.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).
Melalui Safari Subuh, Strategi Kapolres Aceh Timur Jaga Kamtibmas Wilayah Melalui Safari Subuh, Strategi Kapolres Aceh Timur Jaga Kamtibmas Wilayah Reviewed by Polres Atim on September 11, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.