Menjadi Khotib Sholat Jumat, Kapolsek Nurussalam Ajak Jama’ah Untuk Menjaga Kerukunan Warga


Tribrata News Aceh Timur-Banyak cara yang bisa dilakukan oleh seorang anggota Polri untuk mendapatkan kepercayaan dari warga masyarakat. Hanya dengan bertemu dan bertatap muka dengan warga bisa menghilangkan pembatas antara Polri dengan warga masyarakat.
Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono. dengan menjadi Khotib Sholat Jum’at di Mesjid Manzilurrahmah, Gampong Matang Neuheun, Jum’at (14/09/2018).
Selaku Khotib Iptu Soegiono mengajak jamaah untuk selalu meningkatkan Iman dan Taqwa dengan sebenar benarnya, Taqwa yaitu menjalankan semua perintahnya dan menjahui semua larangan-Nya.
Lebih lanjut, ia  mengajak jama’ah untuk menjaga kerukunan antar warga dengan saling tolong menolong serta saling menghargai pendapat satu sama yang lain.
“Marilah kita senantiasa saling menghormati, menghargai sesama warga dan saling tolong menolong dalam kebajikan sehingga  terwujudnya semangat ukhuwah, bukan permusuhan.” Ujar Iptu Soegiono.
Masyarakat setempat terlihat sangat antusias mendengarkan khutbah dariKapolsek Nurussalam dengan gayanya yang khas dan juga ketika khutbah, sehingga masyarakat tentu melihat ada sesuatu yang berbeda dan menarik dari Khutbah Jum’at tersebut. (Iwan Gunawan).
Menjadi Khotib Sholat Jumat, Kapolsek Nurussalam Ajak Jama’ah Untuk Menjaga Kerukunan Warga Menjadi Khotib Sholat Jumat, Kapolsek Nurussalam Ajak Jama’ah Untuk Menjaga Kerukunan Warga Reviewed by Polres Atim on September 14, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.