Circle Gallery

Selasa, 18 September 2018

Menjelang Pileg Dan Pilpres, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Idi Rayeuk Sosialisasi Tentang Kerja Sama Menjaga Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) guna terciptanya situasi dan kondisi di wilayah Idi Rayeuk dan Idi Timur, tetap dalam keadaan aman dan kondusif, diperlukannya kerja sama dan koordinasi yang baik antara pihak TNI/Polri dengan perangkat gampong.
Oleh karenanya pada Selasa (18/09/2018) Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Brigadir Muksalmina bersama Babinsa Koramil Idi Rayeuk Serma Zainun Hasibuan melakukan sosialisasi tentang kerja sama menjaga sitkamtibmas yang diikuti seluruh perangkat gampong dari wilayah Idi Rayeuk dan Idi Timur.
Dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Camat Idi Rayeuk tersebut, Brigadir Muksalmina menjelaskan bahwa perlunya kerjasama dan koordinasi yang baik antara TNI/Polri dengan perangkat gampong serta seluruh elemen masyarakat untuk memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menghadapi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden/Wakil Presiden (Pilpres) Tahun 2019 mendatang.
“Koordinasi dengan perangkat gampong ini sangat diperlukan, karena sebagai wahana tukar menukar informasi yang ada di wilayah dalam hal kamtibmas khususnya menjelang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.” Ujar Brigadir Muksalmina.
Ia juga meminta kerjasama perangkat gampong dan agar disampaikan kepada warga khususnya yang sering berselancar di dunia maya agar bijak menggunakan media sosial serta tidak terpengaruh dengan berita atau informasi yang belum jelas sumbernya dan tidak ikut-ikutan menyebar luaskan berita atau informasi tersebut. Himbau Brigadir Muksalmina.
Kapolsek Idi Rayeuk AKP Didik Suratno, S.E mengatakan, dengan sosialisasi tersebut diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Idi Rayeuk dan Idi Timur tetap terjaga agar masyarakat menjadi tenang dan damai. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar