Momentum 1 Muharram, Kapolres Aceh TimurAjak Masyarakat Perangi Narkoba Dan Hoax

Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H mengajak masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri menjaga situasi kamatibmas yang selama ini cenderung relatif aman dan kondusif.
Hal tersebut disampaikan oleh AKBP Wahyu Kuncoro saat menghadiri Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440. H di komplek Makam Sultan Alaidin Said Maulana Abdul Aziz Syah ( MONISA Dusun Bandar Khalifah, Gampong Bandrong, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (11/09/2018).
Ditegaskan oleh Kapolres Aceh Timur, saat ini peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Aceh Timur cenderung meninggkat dan pelakunya bukan hanya masyrakat sipil akan tetapi Pegawai Negeri Sipil, anggota Polri oleh karenanya saya selaku pimppinan Polres Aceh Timur akan menindak tegas bagi anggota kami yang terbukti mealakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika.
Oleh karenanya melalaui peringatan Tahun Baru Islam ini, mari kita bersama-sam hijrah dari perilaku yang menyimpang dari atuaran agama dan perundang-undangan menuju kearah lebih baik taat agama menjalankan perintah Alllah SWT dan menjauihi segala larangan-Nya. Tegas Kapolres Aceh Timur.
Dalam ksesempatan tersebut, Kapolres Aceh Timur juga menyampaikan bahwa tahun ini adalah tahun politik dalam rangka persiapan Pemilu 2019. Maka kami menghimbau kepada masyarkat agar tetap menjaga kerukunan sesame warga, jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita yang belum tentu kebenaranya (Hoax).
“Jangan kita terpengaruh untuk menerima berita yang mendorong kira berpikiran negatif, Kita harus bisa mengklarifikasi perbuatan kita, apakah perbuatan kita baik atau perbuatan yang negatif..” Himbau Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).
Momentum 1 Muharram, Kapolres Aceh TimurAjak Masyarakat Perangi Narkoba Dan Hoax Momentum 1 Muharram, Kapolres Aceh TimurAjak Masyarakat Perangi Narkoba Dan Hoax Reviewed by Polres Atim on September 11, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.