Circle Gallery

Kamis, 20 September 2018

Obrolan Kamtibmas Anggota Polsek Peureulak Barat Bersama Warga Gampong Beusa Seberang


Tribrata News Aceh Timur-Dalam berkomunikasi dengan warga dapat dilaksanakan kapanpun dan di mana saja. Hal ini dilakukan oleh anggota Polsek Peureulak Barat Brigadir Bahrul bersama Brigadir Helmi Anwar dengan kegiatan obrolan kamtibmas bersama warga Gampong Beusa Seberang dengan mengajak minum kopi bersama di warung, Kamis (20/09/2018).
Untuk kegiatan sambang ini memberikan pembinaan dan penyuluhan serta pemecahan masalah/problem solving yang ada di lingkungan setempat. selalu menghimbau agar setiap warga masyarakat wajib untuk menjaga keamanan diri sendiri maupun keamanan lingkungan.
Kapolsek Peureulak Barat Iptu Burhanuddin mengatakan, cara pendekatan dengan minum kopi bersama, bisa mempererat keakraban Kepolisian dengan warga. Selain itu biar obrolan mengalir enak juga untuk memperoleh informasi perkembangan situasi kamtibmas dilingkungan.
Kegiatan dalam obrolan ini juga mengingatkan apabila mengetahui hal-hal yang berpotensi mengganggu situasi kamtibmas supaya segera terartasi serta agar lebih dekat dengan warga sehingga memudahkan dalam berkomunikasi dan membantu memecahkan problem solving yang ada di gampong. Terang Kapolsek Peureulak Barat Iptu Burhanuddin . (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar