Circle Gallery

Rabu, 05 September 2018

“Police Goes To School” Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek PeureulakTimur, Bripka Denni Siswanto Rabu (04/09/2018) siang melakukan kegiatan saweu sikula dengan mengunjungi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Alue Tho untuk memberikan motivasi dan bimbingan kepada para murid dalam program “Police Goes To School.”
Dalam kesempatan tersebut, Bripka Denni Siswanto menyampaikan pesan-pesan kepada para siswa-siswi agar belajar dengan semangat, jangan membolos/tidak masuk sekolah, harus menjadi anak yang rajin yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama, serta menjadi generasi penerus bangsa yang membanggakan orang tua dan sekolah.
Menurutnya, kegiatan Police Goes To School menindaklanjuti arahan Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H agar Bhabinkamtibmas bisa berperan secara optimal dan bisa menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah binaannya, diantaranya bisa menjadi Polisi Sahabat Anak, Polisi dicintai rakyat. Terang Bripka Denni Siswanto. (IwanGunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar