Circle Gallery

Rabu, 19 September 2018

Polres Aceh Timur Menerima 2 Unit Bangunan Camp Personel Pengamanan Pemilu 2019 Kerjasama Dengan PT. JGC INDONESIA

Tribrata News Aceh Timur-Usai Apel Gelar Pasukan Mantap Brata Rencong 2018, Rabu (19/09/2018) pagi, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H dengan didampingi unsur Forkopimda beserta pejabat utama polres dan kapolsek jajaran menerima bangunan fisik berupa 2 (dua) unit barak camp dari JGC Indonesia yang diperuntukan bagi personel BKO pengamanan Pemilu 2019 dan dibangun pada sisi sebelah kiri depan (belakang Mesjid Babuttaqwa) Polres Aceh Timur.
Serah terima bangunan ditandai dengan penyerahan secara simbolis replika kunci rumah dari Project Manager JGC Indonesia, Soesilo Nugroho kepada Kapolres Aceh Timur.
Dalam sambutanya Kapolres Aceh Timur menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dan peran serta PT. JGC kepada Polres Aceh Timur.
“Bangunan ini sangat bermanfaat bagi sekitar 200 personel BKO yang akan ikut membantu pengamanan Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Aceh Timur.” Ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Sementara itu Project Manager JGC Indonesia, Soesilo Nugroho mengatakan, sudah menjadi kewajiban perusahaan (PT. JGC) untuk ikut berkontribusi kepada pemerintah daerah di mana perusahaan kami melakukan kegiatan, terutama dalam hal kamtibmas.
Mewakili pimpinan, kami berharap bangunan ini bisa bermanfaat bagi Polres Aceh Timur. Papar Project Manager JGC Indonesia, Soesilo Nugroho.(Iwan Gunawan).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar