Jumat, 21 September 2018

Polres Aceh Timur Olahraga Bersama TNI Sambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 63


Tribrata News Aceh Timur-Kebersamaan dan keakraban TNI-Polri terlihat harmonis dalam pelaksanaan giat Olahraga bersama dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 63 Tahun 2018, Jum’at (21/09/2018).
Olahraga bersama yang berlangsung di Lapangan Upacara Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur ini diikuti oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, Wakapolres Kompol Warosidi, S.H, M.H beserta pejabat utama polres lainya dan para kapolsek jajaran juga diikuti dari anggota Kompi Senapan A 11/KB.
Kapolres Aceh Timur mengatakan terimakasih atas kehadiran anggota Kompi Senapan A yan mana kegiatan ini merupakan sinergitas antara TNI/POLRI dalam menciptakan Kamseltibcar Lantas dan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Timur. Untu itu mari kita bergandengan tangan dan bersinergi dalam mewujudkan Kamseltibcar Lantas agar secara dinamis terbentuk sinergitas.” Tegas AKBP Wahyu Kuncoro.
Ditambahkanya, dengan kegiatan Olahraga bersama TNI/POLRI selain dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 63 Tahun 2018 sekaligus upaya mencipatakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Aceh Timur agar berlangsung aman, tertib dan lancar. Tambah Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar