TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Nurussalam, Selidiki Penganiayaan Yang Menyebabkan Meninggalnya Warga Gampong Mesjid


Tribrata News Aceh Timur-Seorang pria berinisial NSR alias Kunyet (28), yang diduga sebagai pelaku percobaan pemerkosaan di Gampong Mesjid, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, pada Jum’at (31/08/2018) meninggal dunia di Instilasi Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Graha Bunda Idi.
Kapolsek Nurussalam Iptu Soegiono, Sabtu (01/09/2018) mengatakan, kejadian bermula pada Kamis (30/08/2018) sekira pukul 20.30 WIB, pelaku memasuki rumah milik korban, YN (22) warga Gampong Mesjid, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur yang berada di rumah sendirian, karena suaminya sedang mengikuti tahlilan di tempat tetangga.
“Kesempatan tersebut digunakan pelaku memasuki kamar korban dan menutupi mulut korban dengan tangannya, kemudian korban menggigit tangan pelaku dan menjerit minta tolong, mendengar suara minta tolong masyarakat beramai-ramai mengejar pelaku namun pelaku berhasil kabur,” ujar Kapolsek Nurussalam.
Keesokan harinya, lanjut Iptu Soegiono, pada Jum’at (31/08/2018) Abdullah suami korban mendengar informasi dari masyarakat bahwasanya pelaku bersembunyi di daerah Gampong Meunasah Keutapang, Kecamatan Darul Aman. Lalu Abdullah mengajak beberapa orang untuk mencari pelaku, kemudian pelaku berhasil ditangkap lalu dibawa ke Gampong Mesjid.
“Sesampainya pelaku di Dusun M7, Gampong Mesjid, masyarakat yang sedang berada di lapangan bola beramai-ramai menghampiri pelaku yang mengakibatkan pelaku dihakimi oleh massa dalam jumlah besar, setelah diamuk massa pelaku sudah dalam keadaan kritis, dan akhirnya dirujuk ke Puskesmas Nurussalam, selanjutkan dirujuk ke RSU Graha Bunda dan meninggal dunia di sana.”  Terang Kapolsek Nurussalam Iptu Soegiono. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post