Circle Gallery

Senin, 10 September 2018

Polsek Peudawa Kawal pawai Obor Menyambut Tahun Baru Islam 1440 Hijriah


Tribrata News Aceh Timur-Polsek Peudawa melaksanakan pengamanan Pawai Obor dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1440 Hijriah Tahun 2018 M, Senin (10/09/2018) malam.
Pawai Obor diadakan oleh TK Pembina Peudawa dengan rute keliling Gampong Keude dan melintasi Jalan Medan-Banda Aceh kemudian mutar di Polsek Peudawa kembali lagi ke TK Peudawa.
Kapolsek Peudawa Iptu Agusman Said Nasution mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk peringatan Hari Tahun Baru Islam 1440 H yang dapat mempererat kekompakan dalam hal yang positif serta silaturahmi antar pelajar anak usia dini sekaligus sebagai salah satu wahana untuk dapat lebih memahami dan menghayati maknanya bagi kehidupan kita sehari- hari, dimasa kini maupun masa yang akan datang, baik selaku insan hamba Allah SWT maupun selaku insan sosial dalam kehidupan bermasyarakat.
“Dengan momentum 1 Muharam, kami menghimbau agar masyarakat Peudawa dapat lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk tindak kejahatan serta gangguan Kamtibmas di wilayah demi terciptanya stabilitas Kamtibmas yang kondusif.”  Ujar Kapolsek Peudawa Iptu Agusman Said Nasution. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar