Circle Gallery

Kamis, 06 September 2018

Polsek Ranto Peureulak Gelar Silaturahmi Dengan Para Tokoh


Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Sektor (Polsek) Ranto Peureulak pada Kamis (06/09/2018) petang menggelar kegiatan silaturahmi sekaligus tatap muka bersama para tokoh (Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda) di wilayahnya yang dialnjutkan dengan zikir bersama.
Kegiatan yang dilangsungkan di aula Polsek Ranto Peureulak tersebut juga dihadiri Wakapolres Aceh Timur Kompol Apriadi, S. Sos, M.M.
Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Noca Tryananto, S. TrK mengucapkan terima kasih kepada Muspika dan seluruh masyarakat telah hadir.
“Tujuan silaturahmi ini adalah untuk mempererat hubungan dan membangun komunikasi yang harmonis sekaligus mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat menjaga suasana yang kondusif menjelang Pemilu 2019. Kemudian do'a yang dilaksanakan secara bersama-sama ini dengan tujuan yang sama yakni untuk kebaikan bersama.
Sementara itu Wakapolres Aceh Timur Kompol Apriadi, S. Sos, M.M mengapresiasi kegiatan kali ini, “Terima kasih kepada Kapolsek Ranto Peureulak yang telah mengadakan kegiatan silaturahmi ini. Dengan silaturahmi bersama para tokoh, maka komunikasi tidak terputus sehingga mempermudah dalam berkoordinasi dalam hal pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.
“Kami juga mengajak masyarkat Ranto Peureulak untuk terus menjaga situasi kamtibmas yang hingga saat ini relatif kondusif, terlebih tahun depan akan berlangsung pesta demokrasi Pemilihan Legislatif (Pileg) juga Pemilihan Presiden/Wakil Presiden (Pilpres) jangan sampai berbeda pilihan menimbulkan perselisihan yang berujung mengganggu kamtibmas. Himbau Wakpolres Aceh Timur Kompol Apriadi, S. Sos, M.M.
Selain silturahmi dan zikir bersama, dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ranto Peureulak juga menyantuni puluhan anak yatim piatu yang berasal dari beberapa gampong di wilayah Ranto Peureulak. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar