Rabu, 26 September 2018

Sambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 63, Sat Lantas Polres Aceh Timur Serahkan Bantuan Ke Panti Asuhan Darul Huda Idi Cut


Tribrata News Aceh Timur-Serangkaian kegiatan sosial dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Timur dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara Ke 63 Tahun 2018. Jika pada pagi harinya menggelar donor darah, pada Rabu (26/09/2018) sore Satlantas Polres Aceh Timur kembali mengadakan kegiatan sosial dengan melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Yayasan Darul Huda, Gampong Matang Geutou, Kecamatan Darul Aman (Idi Cut).
Anjangsana dan pemberian bantuan tali asih kepada Panti Asuhan Yayasan Darul Huda tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H dengan didampingi Kasat Lantas Iptu Ritian Handayani, S.I.K beserta Kapolsek Darul Aman AKP Masri Aswara dan sejumlah anggota Satlantas Polres Aceh Timur.
Kedatangan Wakapolres Aceh Timur berseta rombongan disambut langsung oleh pengurus Panti Asuhan Yayasan Darul Huda.
Dalam sambutanya Kompol Warosidi mengatakan, anjangsana ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polres Aceh Timur kepada anak-anak panti asuhan.
“Semoga, dengan bantuan yang kami sampaikan ini dapat berguna dan bermanfaat serta dapat menjalin hubungan silaturahmi antara Polres Aceh Timur dengan pengurus Panti Asuhan Yayasan Darul Huda.
Harapan kami, anak-anak panti di sini bisa menjadi generasi penerus yang terbaik di masa mendatang, guna membangun dan memajukan daerah." Ungkap Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H.
Sementara itu Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K menyatakan, Anjangsana kali ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut  HUT Lalu Lintas Bhayangkara Yang Ke 63 Tahun 2018 oleh Sat Lantas Polres Aceh Timur. Selain itu, dengan kegiatan ini diharapkan dapat lebih mendekatkan lagi sosok Polisi Lalu lintas dengan masyarakat. Jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Tgk. H. Muhibuddin pengurus Panti Asuhan Yayasan Darul Huda mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih atas kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Aceh Timur. Dengan adanya bantuan sembako ini sangat berguna bagi kebutuhan sehari-hari kami. Jelasnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar