Jumat, 28 September 2018

Sat Sabhara Polres Aceh Timur Terima Kunjungan Tim Supervisi Dari Dit Sabhara Polda Aceh


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka pengecekan Tugas Pokok Fungsi (Tupoksi) Sabhara, Ditsabhara Polda Aceh melaksanakan Supervisi di Satuan Sabhara Polres Aceh Timur. Tim Supervisi Dit Sabhara Polda Aceh dipimpin oleh AKBP M. Ramlan bersama Kompol Aji Purwanto, Jum’at (28/09/2018).
Dalam supervise ini diikuti oleh 8 (delapan) polres, diantaranya; Polres Lhokseumawe, Polres Aceh Utara, Polres Aceh Timur, Polres Langsa, Polres Aceh Tamiang, Polres Gayo Lues, Polres Aceh Tenggara dan Polres Aceh Singkil.
Seluruh Kasat Sabhara bersama anggotanya dari 8 (delapan) polres tersebut dikumpulkan di Gedung Serba Guna Polres Aceh Timur untuk menerima Supervisi dari Ditsabhara Polda Aceh.
Sebelum kegiatan supervisi dimulai kegiatan dibuka oleh Kasat Sabhara Polres Aceh Timur AKP Ahmad Yani dan dilanjutkan arahan dari AKBP M. Ramlan yang menyatakan bahwa Satuan Sabhara sebagai Garda Terdepan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus didasari dengan rasa ikhlas. Motivasi juga diberikan agar seluruh anggota Sabhara tetap semangat dalam setiap pelaksanaan tugas.
Selain memberikan pengarahan, Tim Supervisi Polda Aceh juga melakukan pengecekan kendaraan pendukung kegiatan operasional yang dimiliki oleh Sat Sabhara Polres Aceh Timur. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar