Circle Gallery

Rabu, 12 September 2018

Satuan Sabhara Polres Aceh Timur Lakukan Patroli Ke Sejumlah Lokasi


Tribrata News Aceh Timur-Satuan Sabhara Polres Aceh Timur terus gencar melaksanakan patroli sejumlah fasiltas umum dan perkantoran guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas. Seperti halnya pada Rabu (12/09/2018), patroli yang dipimpin langsung Iptu Aiyub, S.E melaksanakan patroli dialogis ke beberapa lokasi diantaranya MTS Peureulak Barat, Kantor KIP Aceh Timur dan sejumlah lokasi yang diangap rawan tindak kriminal.
Dalam pelaksanaanya personil yang melaksanakan patroli menyampaikan kepada warga untuk selalu berhati-hati agar tidak dimanfaatkan oleh pelaku tindak kriminalitas dan menghimbau apabila terjadi tindakan kejahatan segera melaporkannya ke pihak kepolisian terdekat.
Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H melalui Kasat Sabhara AKP Ahmad Yani mengatakan, kegiatan patroli ini merupakan kegiatan Cipta Kondusif yang juga rutin dilakukan oleh Sat Sabhara Polres Aceh Timur dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya.
“Kegiatan Patroli dialogis yang dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan kriminalitas. Selain patroli kami juga memberikan imbauan-imbauan kamtibmas kepada masyarakat.” Ungkap Kasat Sabhara Polres Aceh Timur AKP AhmadYani. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar