Circle Gallery

Senin, 03 September 2018

Saweu Sikula, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih Menjadi Pembina Upacara Di SDN Pante Kera


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka menggiatkan program Polisi Saweu Sikula melalui kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat juga di lingkungan pendidikan, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih, Brigadir M. Nisa menjadi pembina upacara di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pante Kera, Senin, (03/09/2018).
Melalui kegiatan upacara tersebut, Brigadir M. Nisa menyampaikan amanatnya tentang kedisiplinan juga meminta para pelajar SDN Pante Kera meningkatkan prestasi demi menjunjung tinggi dan nama baik sekolahan.
“Jadilah anak yang hebat dapat membanggakan orang tua dengan cara mengukir prestasi sebanyak-banyaknya.” ujar Brigadir M. Nisa.
Kapolsek Simpang Jernih Iptu Syamsuddin mengatakan, dengan menjadi pembina upacara di sekolah-sekolah bisa terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan pihak sekolah juga para pelajar sehingga terjalin kerjasama dalam menjaga kamtibmas dan gangguan keamanan, baik di sekolahan guna menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif. Terangnya.(Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar