Sinergitas Kemitraan, Kapolsek Nurussalam Apel Pagi Bersama Pegawai Puskesmas


Tribrata News Aceh Timur-Jajaran UPTD Puskesmas Nurussalam mengikuti apel bersama dengan Kapolsek Nurussalam Iptu Soegiono di halaman puskesmas, Kamis (06/09/2018).
Dalam apel tersebut diikuti Kepala Pukesmas Kecamatan Nurussalam Muzakir, S.Km beserta dokter , perawat, bidan dan pegawai tata usaha.
Dalam arahannya, Iptu Soegiono menekankan kepada seluruh pegawai dan petugas Puskesmas Nurusaalam bahwa puskesmas adalah mitra polsek olehkarenanya pentingnya disiplin dalam melaksana tugas terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat. Oleh karenanya kedisiplinan harus ditingkatkan. Tegasnya.
"Sebab dengan kita disiplin bisa memperoleh keberhasilan. Apel pagi merupakan cara kita melatih agar kesabaran dan keberhasilan dapat kita raih," ujar Iptu Soegiono.
Kemudian, lanjutnya, pegawai puskesmas adalah abdi negara selaku seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan mentaati aturan yang berlaku. ASN apabila melanggar pasti ada sangsinya.
Kata kapolsek, ASN mempunyai hak dan kewajiban yang telah diatur dalam undang-undang dan peraturan. "Apabila benar-benar kita jaga disiplin, Insya Allah apapun pekerjaan yang dibebankan akan mudah kita laksanakan. Pungkas Kapolsek Nurussalam Iptu Soegiono. (Iwan Gunawan).
Sinergitas Kemitraan, Kapolsek Nurussalam Apel Pagi Bersama Pegawai Puskesmas Sinergitas Kemitraan, Kapolsek Nurussalam Apel Pagi Bersama Pegawai Puskesmas Reviewed by Polres Atim on September 06, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.