Circle Gallery

Kamis, 06 September 2018

Tekan Laka Lantas, Satlantas Polres Aceh Timur Pasang Spanduk Himbauan Lalu Lintas


Tribrata News Aceh Timur-Guna meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas wilayahnya, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Timur melakukan kegiatan-kegiatan preventif atau pencegahan terjadinya kecelakaan lalu lintas dengan melakukan pemasangan spanduk di daerah rawan kecelakaan, Rabu (05/09/2018) kemarin.
Anggota Sat Lantas Polres Aceh Timur dari Unit Turjawali dan Unit Laka melakukan pemasangan Sapanduk Himbauan di daerah rawan laka lantas yaitu di jalur blckspot yang berada di wilayah Kecamatan Idi Rayeuk, Peureulak, Julok dan Simpang Ulim. Adapun spanduk himbauan yang terpasang tersebut diantaranya bertuliskan “Hati-Hati daerah rawan kecelakaan” / “Awas Tikungan Tajam”.
Pemasangan spanduk atau banner himbauan tersebut guna mengingatkan kepada pengguna jalan agar berhati hati bila melintas di daerah tersebut dan teteap mengutamakan keselamatan bukan kecepatan di jalan.
Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K. Kamis (06/09/2018) mengatakan kegiatan pemasangan spanduk / banner himbauan tersebut adalah salah satu langkah preventif atau pencegahan yang dilakukan oleh Satuan lalu Lintas Polres Aceh Timur.
Selain itu juga kami juga melakukan kegiatan himbauan-himbauan di sekolah-sekolah, pangkalan ojek maupun ke komunitas motor serta dengan membagikan brosur himbauan keselamatan berlalu lintas guna meminimalisir kecelakaan di wilayah hukum Polres Aceh Timur.” Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar