Tingkatkan Kinerja Anggota, Kasat Lantas Beri Arahan Sebelum Melaksanakan Tugas


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang lalu-lintas baik tentang Turjawali, Regident, Gakkum, Lakalantas dan Dikyasa, Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K memberikan arahan kepada seluruh anggota satlantas Polres Aceh Timur yang mengikuti pelaksanaan apel pagi di halaman Pos Unit Laka Lantas, Rabu (12/09/2018).
Arahan yang disampaikan oleh Kasat Lantas tersebut tentang cara bertindak dalam melaksanakan tugas supaya tidak menyimpang dari tupoksi masing-masing unit supaya sesuai dengan yang diharapkan oleh pimpinan melindungi, mengayomi dan melayanan masyarakat untuk mendapat kepercayaan di mata masyarakat.
Pengarahan tersebut rutin dilaksanakan oleh perwira dari Sat Lantas Polres Aceh Timur untuk mengingatkan tentang kinerja anggota dan memotifasi anggota Satlantas dalam melaksanakan tugas sehari hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, tujuan dilaksanakan arahan tersebut agar anggota tidak terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota serta untuk saling memberikan informasi, saran maupun pendapat untuk menunjang pelaksanaan tugas agar semakin lebih baik. Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K. (Iwan Gunawan).
Tingkatkan Kinerja Anggota, Kasat Lantas Beri Arahan Sebelum Melaksanakan Tugas Tingkatkan Kinerja Anggota, Kasat Lantas Beri Arahan Sebelum Melaksanakan Tugas Reviewed by Polres Atim on September 12, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.