Tokoh Masyarakat Buket Seuraja Apresiasi Kinerja Polisi Yang Berhasil Mengungkap Pelaku Pembunuhan Nek Fatimah Di Julok


Tribrata News AcehTimur-Apresiasi untuk Polres Aceh Timur dan Polsek Julok yang telah berhasil membekuk tersangka pelaku pembunuhan terhadap Nek Fatimah Fatimah alias Pomah Binti Buket, (60), warga Dusun Paya Pue, Gampong Buket Seroja, Kecamatan Julok yang terjadi pada Jum’at 03 Agustus 2018 lalu.
Apresiasi disampaikan oleh Musnaini Husen P Buket melalui Messenger pada Kamis (06/09/2018) malam;
Kami keluarga besar mengucapkan ribuan terimakasih yang sebesar-besarnya atas Sat Reskrim Polres Aceh Timur bersama Polsek Julok selaku pelayan hukum bagi masyarakat Aceh Timur.
Harapan kami pelaku dapat dihukum dengan seberat-beratnya sesuai dengan perbuatannya, semoga ke depan tidak terulang lagi hal-hal yang sangat membuat masyarakat kita dalam cengkraman keprihatinan dan ketakutan.
Semoga kinerja kepolisian Aceh kedepan terus berprestasi dan dapat melindungi rakyat semaksimal mungkin. 
Keluarga Fatimah Panglima Buket
Buket Seuraja JULOK
(Musnaini Husen P Buket)
Diberitakan sebelumnya, tim gabungan dari Sat Reskrim Polres Aceh Timur bersama Polsek Julok berhasil mengamankan pelaku pembunuhan yang dibarengi dengan pemerkosaan terhadap Nek Fatimah Fatimah alias Pomah Binti Buket, (60), warga Dusun Paya Pue, Gampong Buket Seroja, Kecamatan Julok yang terjadi pada Jum’at 03 Agustus 2018 lalu.
Pelaku adalah FHR alias Siyun (30) warga Gampong Buket Seroja dan tinggal tidak jauh dari rumah korban.
Pelaku nekat menghabisi nyawa janda yang tinggal seorang diri tersebut lantaran khilaf. Bermula saat pelaku sedang mencari burung di sekitar kebon milik korban dan dilihatnya sedang sendiri di dalam rumah kemudian pelaku memeluknya dan menutup mulut korban dengan mengunakan kain. Pelaku kemudian membuka celana korban,
Akibat mulutnya ditutup, korban lemas hingga tak sadarkan diri korban merasa ketakutan dan melarikan diri ke rumahnya yang tidak jauh dari rumah korban.
Hingga pada akhirnya korban ditemukan oleh tetangganya dalam kondisi sudah meninggal. (Iwan Gunawan).
Tokoh Masyarakat Buket Seuraja Apresiasi Kinerja Polisi Yang Berhasil Mengungkap Pelaku Pembunuhan Nek Fatimah Di Julok Tokoh Masyarakat Buket Seuraja Apresiasi Kinerja Polisi Yang Berhasil Mengungkap Pelaku Pembunuhan Nek Fatimah Di Julok Reviewed by Polres Atim on September 06, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.