Circle Gallery

Rabu, 19 September 2018

Kasat Binmas Polres Aceh Timur Keliling Gampong Guna Penyuluhan Penyalahgunaan Narkotika


Tribrata News Aceh Timur-Guna mengantisipasi masuknya narkoba ke desa-desa, Kasat Binmas Polres Aceh Timur Iptu Azman, M.A, S.H, M.H guna melakukan penyuluhan tindak pidana penyalahgunaan narkotika kepada Perangkat Gampong Alue Bu Jalan, Kecamatan Peureulak Barat, Rabu (19/09/2018).
Kegiatan penyuluhan penyalahgunaan narkoba berlangsung di Kantor Geuchik Gampong Alue Bu Jalan ini diikuti perangkat gampong dan pemuda serta masyarakat gampong setempat.
Iptu Azman mengatakan, dalam kegiatan ini diharapkan perangkat gampong juga warga masyarakat Gampong Alue Bu Jalan dapat memahami tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan saksi hukumnya.
Oleh karenanya melalui sosialisasi ini kami sangat mengharapkan kesediaan warga masyarakat Gampong Alue Bu Jalan untuk membantu tugas-tugas Kepolisian dalam memelihara Kamtibmas.
“Semoga kegiatan penyuluhan ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan bagi perangkat gampong juga warga Alue Bu Jalan mengenai narkoba sehingga masyarakat mampu untuk menangkal dan menghindari sehingga tidak mudah terjerumus kedalam penyalahgunaan narkoba. Terang Kasat Binmas Polres Aceh Timur Iptu Azman, M.A, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar