Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur Melakukan Olah TKP Terbakarnya Alat Berat Di Peureulak Barat


Tribrata News Aceh Timur- Unit Identifikasi Satuan Reserse Dan Kriminal (Satreskrim) Polres Aceh Timur pada Kamis (13/09/2018) malam melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terbakarnya 1 (satu) unit Ecxavator (bekho) di Dusun Blang Jawa, Gampong Kebun Teumpeun, Kecamatan Peureulak Barat yang terjadi pada Kamis petang.
Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H yang ikut mendampingi kegiatan tersebut mengatakan, "Giat olah TKP tersebut dilakukan dalam rangka penyelidikan guna mencari bukti-bukti atau penyebab terjadinya kebakaran. Terangnya.
Dalam kegiatan olah TKP, anggota Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur terlebih dahulu melakukan pengamatan selanjutnya melakukan pemotretan TKP, melakukan interogasi terhadap saksi-saksi yang mengetahui terjadinya kebakaran dan mengumpulkan bahan-bahan yang akan digunakan untuk pemeriksaan secara laboratoris.
Dilaporkan oleh warga , 1 (satu) unit Ecxavator Merek Hitachi warna orange yang bekerja untuk pembuatan bendungan air dan pembuatan badan jalan dari Dana APBG tahun 2018 di Dusun Blang Jawa, Gampong Gampong Teumpeun, Kecamatan Peureulak Barat dibakar oleh orang tak dikaena (OTK).
Dari hasil olah TKP didapati buku Katalog Excavator yang terbakar dan panel digital yang telah terbakar, juga tempat duduk operator yang hangus terbakar. (Iwan Gunawan).
Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur Melakukan Olah TKP Terbakarnya Alat Berat Di Peureulak Barat Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur Melakukan Olah TKP Terbakarnya Alat Berat Di Peureulak Barat Reviewed by Polres Atim on September 14, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.