Usai Apel Pagi Kapolsek Peureulak Ajak Anggotanya Ikuti Pengajian


Tribrata News Aceh Timur-Pengajian rutin setiap Kamis pagi merupakan salah satu upaya Polsek Peureulak dalam peningkatan keimanan personel polsek. Sehingga diharapkan akan membawa pengaruh positif bagi mentalitas anggota dalam menjalankan tugas Polri sehari-hari maupun eksistensinya sebagai anggota warga masyarakat.
Dalam rangka menuju ke arah tersebut, setelah melaksanakan apel pagi, Kapolsek Peureulak AKP Simson Purba langsung memimpin anggotanya untuk melaksanakan giat pengajian di Mesjid Zadul Mu’ad, Kamis (13/09/2018).
Dengan dipandu oleh Tgk. Muhamad (Abu Cot Asan) pengajian diawali dengan pembacaan Surat Yasin, wirid dilanjutkan tauziah singkat, mengingatkan pentingnya kita selalu bersyukur atas semua nikmat yang telah diberikan kepada kita dan selalu meningkatkan keimanan, karena iman seseorang itu fluktuatif, mengalami naik turun.
Kapolsek Peureulak AKP Simson Purba mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga keimanan kita ini agar selalu stabil dan bahkan dapat ditingkatkan dan tujuan uta dengan pengajian rutin setiap Kamis pagi ini tidak lain tidak bukan adalah agar seluruh personil Polsek Peureulak selalu mendapat petunjuk dan perlindungan dari Allah SWT dalam menjalankan tugas dan wilayah Peureulak terhindar selalu dalam kondisi yang aman, nyaman dan kodusif. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Usai Apel Pagi Kapolsek Peureulak Ajak Anggotanya Ikuti Pengajian Usai Apel Pagi Kapolsek Peureulak Ajak Anggotanya Ikuti Pengajian Reviewed by Polres Atim on September 13, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.