Senin, 17 September 2018

Usai Pimpin Apel Pagi Kapolsek Simpang Ulim Cek Sikap Dan Tampang Anggota


Tribrata News Aceh Timur-Usai memimpin pelaksanaan apel pagi, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Simpang Ulim Iptu Dasril, S.E pada Senin (17/09/2018) melakukan pemeriksaan terhadap sikap tampang, seragam polisi (gampol) dan pengecekan terhadap kelengkapan identitas anggotanya. Dalam pemeriksaan, setiap anggota diperiksa sikap tampangnya meliputi kerapian rambut serta seragam polisi (Gampol). Kemudian dilanjutkan dengan pengecekan terhadap kelengkapan identitas anggota, seperti KTA, KTP, SIM, STNK dan lainnya.
Anggota-anggota yang belum rapi sikap tampangnya diberi peringatan agar segera merapikan diri, sementara yang identitas dirinya tidak lengkap, anggota diperintahkan segera melengkapinya. Apabila, pada pengecekan berikutnya masih mangulangi, akan dikenakan sanksi.
Diadakan pemeriksaan ini kami memiliki harapan besar kepada anggota para agar menjadi contoh terutama dalam hal kedisplinan baik untuk sesama anggota juga masyarakat umum. Terang Iptu Dasril.
Ditegaskanya, dengan pelaksanaan kegiatan tersebut pihaknya mengharapkan kepada seluruh personel Poslek Simpang Ulim dapat lebih memperhatikan dan mematuhi segala ketentuan yang berlaku serta bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.
“Sebagai anggota Polri, sebelum menertibkan masyarakat harus bisa menertibkan diri sendiri dahulu, karena tugas polisi bersentuhan langsung dengan masyarakat maka harus dapat menjadi contoh bagi masyarakat.” Tegas Kapolsek Simpang Ulim Iptu Dasril, S.E. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar