Circle Gallery

Senin, 03 September 2018

Usai Sholat Dhuha, Kapolres Aceh Timur Tegaskan Kepada Kasatker Agar Memiliki Rasa Tanggungjawab


Tribrata News Aceh Timur-“Seorang pemimpin harus memiliki tanggungjawab juga harus bisa menjadi panutan serta mampu untuk memberikan contoh bagi yang dipimpin, karena seorang pemimpin adalah orang yang benar benar terpilih menjadi seorang pemimpin.
Hal tersebut ditegaskan oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H saat memberi arahan kepada Kepala Satuan Kerja (Kasatker), usai Sholat Dhuha di Mesjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur, Senin (03/09/2018).
Dikatakanya, pemimpin yang mempunyai sikap amanah dapat menjauhkan seorang pemimpin dari melakukan penyelewengan sehingga semua tugasnya dapat dilakukan dengan baik tanpa berlaku apa-apa masalah. Nilai-nilai tersebut hendaknya bisa di implementasikan serta di terapkan dalam menjalankan tanggung jawabnya sebagai seorang pemimpin yang baik.
Contoh nilai yang mendasar adalah memiliki attitude yang baik yang dapat menjadi teladan bagi para bawahannya. Perusahaan yang memiliki pemimpin yang bersih, menundukkan diri, dan berusaha bijak dalam pengambilan setiap keputusan akan mencerminkan bagaimana jalannya perusahaan tersebut. Tegas Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar