Circle Gallery

Selasa, 25 September 2018

Wisata Edukasi Upaya Polsek Peureulak Dekatkan Polisi Pada Anak Usia Dini


Tribrata News Aceh Timur-Polisi sering kali dijadikan sarana oleh orang tua untuk menakuti anak-anak, hal ini terjadi biasanya saat anak menangis rewel atau saat anak minta sesuatu kepada orang tua.
Anak kecil seringkali terlihat takut apabila melihat Polisi, oleh karena itu untuk menghilangkan rasa takut pada anak usia dini, Polsek Peureulak melalui Program Polisi Sahabat Anak selalu menyambangi/melakukan pendekatan kepada anak-nak usia dini.
Seperti halnya pada Selasa (25/09/2018) pagi , beberapa anggota Polsek Peureulak mengajak murid dari Taman Kanak-kanak (TK) Raudhatul Khaira, Gampong Blang Bitra, Kecamatan Peureulak jalan2 mengelilingi Kota Peureulak dengan menggunakan mobil patroli lantas dan mobil patroli sabhara yang selanjutnya menuju Pantai Kuala Beukah.
Kapolsek Peureulak AKP Simson Purba, S.H mengatakan, dengan cara inilah yang dirasa efektif oleh kami untuk mengurangi rasa takut yang berlebihan anak-anak kepada Polisi.
“Selain itu, Program Polisi SahabatAnak ini sekaligus merupakan kebijakan pimpinan Polri.” Kapolsek Peureulak AKP Simson Purba, S.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar