Wujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai, Sejuk, Polres Aceh Timur Akan Menggelar Shloat Subuh Berjama’ah Dan Zikir Akbar


Tribrata News Aceh Timur-Guna mensukseskan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019, Kepolisian Resor (Polres) Aceh Timur akan menggelar Sholat Subuh Berjama’ah dan Zikir Akbar yang akan dilaksanakan pada Minggu (09/09/2018) pagi di Mesjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur.
Wakapolres Aceh Timur Kompol Apriadi, S. Sos, M.M, Kamis (06/09/2018) mengatakan Sholat Subuh berjama’ah yang dilanjutkan dengan zikir akbar akan dihadiri oleh unsur Forkopimda Aceh Timur, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Aceh Timur, Panitia Pengawas (Panwas) Kabupaten, Panwas Kecamatan ini juga mengundang seluruh Calon Legislatif (Caleg) dari seluruh partai peserta Pemilu 2019. Terangnya.
Dijelaskan oleh Kompol Apriadi, kegiatan ini kami gelar agar pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2019 di wilayah Kabupaten Aceh Timur khususnya nantinya berjalan dengan aman dan damai.
"Ini sebagai bentuk syukur kita dan terima kasih kita kepada seluruh komponen masyarakat Aceh Timur agar dalam tahapan Pileg dan Pilpres turut serta membantu jalannya pesta demokrasi sehingga tercipta situasi Aceh Timur tertib, aman dan damai. 
“Kita tunjukan ke orang luar bahwa Aceh Timur ini bisa tertib, rukun aman dan damai, amin. " Jelas Wakapolres Aceh Timur Kompol Apriadi, S. Sos, M.M. (Iwan Gunawan).
Wujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai, Sejuk, Polres Aceh Timur Akan Menggelar Shloat Subuh Berjama’ah Dan Zikir Akbar Wujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai, Sejuk, Polres Aceh Timur Akan Menggelar Shloat Subuh Berjama’ah Dan Zikir Akbar Reviewed by Polres Atim on September 06, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.