TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ambil Apel Pagi Di SMK Negeri 1, Kapolsek Darul Ihsan Berikan Himbauan Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Darul Ihsan Iptu Jusman bersama beberapa anggotanya pagi ini berikan himbauan kamtibmas kepada para pelajar SMK Negeri 1 Darul Ihsan yang terletak di Gampong Teungoh, Senin (15/10/2018).
Kepada para pelajar, Iptu Jusman berpesan agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika, baik pemakai apalagi pengedar,  karena dapat merusak kesehatan dan masa depan bahkan tidak menutup kemungkinan dapat menyebabkan kematian.
Di samping itu Iptu Jusma juga menekankan, bagi pelajar yang belum memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) agar tidak mengendarai sendiri kendaraan bermotor ke sekolah, karena hal itu selain dapat membahayakan jiwanya sendiri juga membahayakan nyawa dan keselamatan orang lain.
Diakhir arahannya Kapolsek mengingatkan bahwa para siswa dan siswi agar tidak berada di luar lingkungan sekolah pada jam jam belajar. Hal ini selain untuk menumbuhkan rasa disiplin juga untuk mencegah terjadinya tawuran antar pelajar. Himbau Kapolsek Darul Ihsan Iptu Jusman. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post