TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Anggota Polsek Indra Makmu Patroli Sambang Warga Untuk Wujudkan Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Guna untuk menjaga sinergitas dan kemitraan di antara aparat keamanan dari Polsek Indra Makmu dengan seluruh warga, personel Polsek Indra Makmu terus meningkatkan kegiatan patroli sekaligus bersilaturahmi dan dialog dengan warga untuk sampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung.
Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Aipda Basri bersama Brigadir Nazaruddin, pada Sabtu (13/10/2018) siang di mana keduanya melaksanakan patroli harkamtibmas ke Gampong Blang Nisam.
Dalam kesempatan tersebut, Aipda Basri bersama Brigadir Nazaruddin berdialog dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada beberapa warga dengan mengajak untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekaligus menjaga situasi agar tetap aman menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2019.
“Kami minta agar seluruh warga masyarakat Gampong Blang Nisam bahu membahu dengan Polsek Indra Makmu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah terjadinya black campaing ataupun money politik dalam Pemilu Tahun 2019 mendatang serta mencegah adanya berita berita bohong (Hoax), sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Indra Makmu selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Aipda Basri.
Kapolsek Indra Makmu Iptu Justin Tarigan, S.H menyampaikan bahwasannya dengan dilakukannya patroli dan sambang serta silaturami terhadap warga masyarakat oleh anggotanya tersebut diharapakan akan dapat terjalin suatu kerja sama yang baik diantara warga masyarakat dan Polsek Indra Makmu dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Indra Makmu utamanya dan di Kabupaten Aceh Timur pada umumnya.
“Dengan adanya kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat tersebut diharapkan antara warga masyarakat dan Polri dapat menjaga situasi tetap aman dan kondusif, serta dapat bekerja sama dengan baik dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu Tahun 2019, sekaligus untuk mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas. Terang Kapolsek Indra Makmu Iptu Justin Tarigan, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post