Anggota Polsek Madat Himbau Petani Waspada Terhadap Aksi Curanmor


Tribrata News Aceh Timur-Dua anggota Polsek Madat Brigadir Moch Jufri bersama Brigadir Munawar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Kali ini mereka berdua melakukan kegiatan patroli di seputaran wilayah Madat dengan sasaran petani yang sedang panen padi dengan melakukan himbauan guna mencegah aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Kamis (18/10/2018).
“Kami berikan himabuan kepada para petani yang sering kali sembarangan dalam memarkir kendaraannya sehingga menimbulkan kerawanan. Kebiasaan seperti ini yang kerap menjadi sasaran pelaku kriminal, namun kami tidak bosan untuk tetap mengingatkan. Ujar Brigadir Moch Jufri.
Kaposlek Madat, Ipda Syafrizal mengatakan, himbauan ini merupakan upaya pencegahan terjadinya curanmor, di mana para pelakunya sering memanfaatkan kelalaian para petani yang sedangbekerja di sawah.
Ditambahkanya, “Ini adalah upaya pre emtif, preventif sekaligus pro aktif yang dilakukan anggota kami. Pada intinya dengan himbauan ini kami berharap kasus curanmor dapat di antisipasi sejak dini.” Terang Kapolsek Madat Ipda Syafrizal. (Iwan Gunawan).
Anggota Polsek Madat Himbau Petani Waspada Terhadap Aksi Curanmor Anggota Polsek Madat Himbau Petani Waspada Terhadap Aksi Curanmor Reviewed by Polres Atim on Oktober 18, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.