TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Apel Fungsi, Kapolres Aceh Timur Pimpin Latihan Perdaspol


Tribrata News Aceh Timur-Sudah menjadi rutinitas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro S.I.K, M.H setiap Rabu pagi, sambil mengawasi pelaksanaan apel fungsi ia selalu menanamkan sikap disiplin kepada seluruh anggotanya, terutama dalam baris berbaris.
Seperti pada Rabu (17/10/2018) pagi, Kapolres Aceh Timur bersama Kasubbag Sarpras Iptu Zainur, S.H memimpin latihan Peraturan Dasar Polisi (Perdaspol).
Kegiatan Perdaspol ini dapat mengingatkan dan merefleksikan kembali gerakan-gerakan Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang ada dalam Perdaspol guna menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas serta meningkatkan rasa disiplin dan tanggung jawab di lingkungan anggota Polri, khususnya di Polres Aceh Timur baik perwira maupun bintara, ujar AKBP Wahyu Kuncoro.
Sementara Kapolres Aceh Timur memimpin pelatihan Perdaspol bagi anggota Bag Ops, Bag Ren dan Bag Sumda, dala kesempatan yang sama Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, MH juga memberi arahan dan pelatihan kepada fungsi Satuan Sabhara. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post